Rianty Cartwright Nikah Ikut Keyakinan Cas Alfonso? Ferry Noviandi

 Isu pernikahan artis cantik Rianty Cartwright dengan Cas Alfonso semakin memanas. Kabar menikah di sebuah gereja di New York semakin mendekati kebenaran.
Kabarnya, Rianty sampai pindah agama mengikuti Cas. Hal itu diperkuat dengan salinan Warta Paroki di gereja Keluarga Kudus, Pasar Minggu. Di situ tertulis nama Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan dengan Sophie Rianty Riannon Cartwright.
Nama Sophie Rianty Riannon Cartwright menjelaskan Rianty sudah dibaptis sesuai dengan ketentuan gereja. Namun hingga kini belum ada penegasan soal pernikahan Rianti atau soal keyakinan Rianti.
"Aduh saya nggak tahu soal-soal begitu, saya malah tahu dari media-media ada berita kayak begitu. Tanya saja sama Romo, Romo kan nggak mungkin bohong," elak Ade, manajer Rianty saat dihubungi via ponsel di Jakarta, Senin (20/9).
Begitu juga pernyataan petugas gereja soal pernikahan Rianti dan Cas. Pihak gereja tak berani berkata terus terang. "Saya mendengar nama Rianti disebut. Tapi saya tidak yakin itu Rianty yang dimaksud," kata Robert, petugas Gereja Keluarga Kudus.
Hingga kini, Rianty masih berada di Amerika Serikat dan balik ke Tanah Air pada 3 Oktober mendatang. "Tinggal tunggu saja pernyataan Rianti sendiri. Anda tunggu saja info lebih lanjut," kata Ade.
Sebelumnya, Rianty Cartwright dengan kekasihnya Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan atau akrab disapa Cas Alfonso dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di New York, Amerika Serikat.
Aktris Ayat-Ayat Cinta ini dikabarkan telah menikah dengan Alfoncius di Gereja St. Patrick's Old Cathedral, kota New York, Amerika Serikat, Sabtu (19/9). [alx/aji]

sumber : http://www.inilah.com

Like this post? Share it!

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Next Post Previous Post
by P.kijang